STIMFIBRE HPA | 085755201000 | JUAL STIMFIBRE DI PARE KEDIRI


STIMFIBRE HPA
JUAL STIMFIBRE HPA DI PARE KEDIRI
TOKO JUAL STIMFIBRE HPA DI PARE KEDIRI


PEMESANAN HUBUNGI GRIYA HERBAL KEDIRI: 085755201000



STIMFIBRE HPA
JUAL STIMFIBRE HPA DI PARE KEDIRI
TOKO JUAL STIMFIBRE HPA DI PARE KEDIRI

StimFibre merupakan herbal serat alami dengan kandungan Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei. StimFibre dapat  memicu tubuh kita untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Sel ini menjadi cikal bakal sel-sel tubuh manusia, dengan 2 sifat khusus.Pertama, mampu mengalami perbanyakan diri tanpa mengubah ciri-ciri genetiknya, sampai berlipat-lipat kali. Kedua, mampu mengalami pematangan  menjadi berbagai jenis sel khusus.

StimFibre sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena kandungan Stem Cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya. Jika Stem Cell ini masuk ke organ jantung, maka dia akan menjadi sel organ jantung, jika ke organ paru-paru maka dia akan menjadi sel organ paru-paru, jika ke organ ginjal maka dia akan menjadi sel organ ginjal, jika organ liver maka dia akan menjadi sel organ liver dan  seterusnya.
Stem Cell yang dikonsumsi akan mempercepat regenerasi sel  secara jauh lebih cepat. Sehingga Stem Cell sangat tepat diberikan bagi penderita penyakit berat, bagi pasien pasca operasi, bagi penderita luka yang susah sembuh,  juga bagi orang sehat yang mendambakan terjaganya kualitas kesehatan organ organ tubuhnya sehingga mereka bisa beraktifitas dengan nyaman dan tidak akan kuatir terhadap gangguan penyakit karena menurunnya fungsi organ.

Harga StimFibre : Rp. 350.000
PEMESANAN HUBUNGI GRIYA HERBAL KEDIRI: 085755201000

Related product you might see:

Share this product :

Entri yang Diunggulkan

KAPSUL KULIT MANGGIS PARE KEDIRI | JUAL KAPSUL KULIT MANGGIS DI PARE KEDIRI

KAPSUL KULIT MANGGIS PARE KEDIRI JUAL KAPSUL KULIT MANGGIS DI PARE KEDIRI JUAL KAPSUL KULIT MANGGIS DI PARE KEDIRI JUAL KAPSUL KULIT ...